About Blog


cropped-pemalang2.jpg

Kita toh sama mendengar. Pemalang tidak lagi seperti yang pernah kita kenal. bahasanya bukan lagi harmoni, tapi kebisuan. suhu langit mulai menghangat, hutan hutan mulai meranggas, dan air hujan mulai menggenang.

Masihkah kau bisa tenang dengan cara beradamu kini. Tidakkah kau lihat ruhmu yang mengering, dimakan ego  yang menggunung. Atau tidakkah kau kenali jiwamu yang menggelepar mendamba suntikan spiritualitas yang segar.

Peristiwa-peristiwa tumbuh, bangkit dan berkilau. Tapi segalanya cuma akan jadi hampa selama kau tak hendak berbuat apa-apa. Fakta-fakta lahir tiap sesaat. tapi semuanya cuma akan jadi bahan impian selama kau cuma berwacana.

Kemanusiaan kita, akankah kelak menjadi suatu cerita tentang manusia yang tak kunjung lelah mencari kebijaksanaan, ataukah nantinya berakhir sebagai kisah tragis yang penuh kekonyolan? di tanganmu, jawab atas tanya sederhana itu meletak.

 

ACTION FOR PEMALANG

A dream doesn’t become reality through magic, it takes sweat, determination and hard work

Ya, impian takkan menjadi kenyataan lewat keajaiban, karena impian adalah milik mereka yang berani memutuskan dan siap bekerja keras. Dan jika beberapa orang memimpikan hal yang sama, bersinergi, akan mudah untuk mewujudkannya.

Leave a comment